Kamis, 18 Januari 2018

Jual Kaos Polos Hitam dan Putih Bisa Kirim ke Cibaduyut Kidul

Jual Kaos Polos Hitam dan Putih Bisa Kirim ke Cibaduyut Kidul (WA) 085-719-5151-86 Konveksi Kaos Jakarta,Bikin Seragam Jakarta, Konveksi Seragam Jakarta, Konveksi Jaket Jakarta. Bs Model Raglan, Jersey, Polo Shirt, Kerah, Lengan Panjang dsb, Harga Murah.


Konveksi Kaos Murah Bandung



Konveksi Kaos Murah Bandung




Sebelumnya salam kenal dan silaturahim. Perkenalkan kami merupakan layanan Konveksi Online. Kami melayani Pembuatan Kaos, Jaket, Seragam dan model pakaian lainnya. Bagi Bapak/Ibu yang ingin melihat langsung contoh portofolio atau hasil yang pernah kami buat, bisa datang langsung ke tempat kami.

Kami juga menyediakan aneka jenis pilihan bahan untuk berbagai model. Seperti model baju, model kaos, model jaket, model celana, model jersey dan sebagainya. Sehingga Bapak/Ibu bisa menyesuaikan dengan keinginan atau budget yang di miliki.

Konsultasi / Pemesanan
Hubungi 085-719-5151-86 (IM3)




Jual Kaos Polos Hitam dan Putih Bisa Kirim ke Cibaduyut Kidul



Macam2 Bahann yang BIASA DIPAKAI DALAM SEHARI-HARI

Bahann merupakan Jenis bahan tekstil yang diolah sedemikian rupa dengan menyilangkan benang lusi dan benang pakan. Serat tekstil dapat dikelompokkan atas dua yaitu serat alam dan serat buatan. utk serat buatan dibagi menjadi dua yaitu serat setengah buatan dan serat sintetis. Seiring berkembangnya minat serta selera konsumen terhadap variasi warna tekstil & kenyamanan Kain merupakan hal penting yg harus diperhatikan, yg merupakan era globalisasi sebagai gelombang menuju perubahan modernitas pada saat ini sudah melanda sendi kehidupan termasuk peningkatan kebutuhan Kainn. Warna-warna indah yg telah dihasilkan akan menimbulkan daya tarik yg tinggi bagi konsumennya yg mempunyai kekuatan tersendiri & dapat menciptakan suasana tertentu bagi konsumen, dan kenyamanan Kainnnya juga menjadi utama dalam menghadapi cuaca yg tidak menentu. Serat tekstil dapat dikelompokkan atas 2 yaitu serat alam dan serat buatan. utk serat buatan dibagi menjadi dua yaitu serat setengah buatan dan serat sintetis.

Bahan Merupakan suatu bahan pokok yg dipakai utk membuat Busana, selimut & perlengkapan lain-nya. Seiring berkembangnya zaman ada banyak sekali variasi macam macam Kain dan fungsinya pada setiap Jenis2nya pun berbeda beda.

Variasi Macam pada setiap Bahan memiliki karakter, sifat, & tekstur yg berbeda beda pada setiap Jenisnya. Ada yg Bahann yg bersifat kaku ketika diraba & ada pula yang sifatnya halus lagi lentur saat dipegang.

Jenis2 Bahan memang sangat beragam, bagi anda yang masih bingung dengan Jenis Bahann apa yang sesuai anda butuhkan, berikut kami berikan sedikit penjelasan tentang beberapa Jenis2 Kain

Jual Kaos Polos Hitam dan Putih Bisa Kirim ke Cibaduyut Kidul - Jenis Bahan



1. Kainn cotton (Kombed 20s, 24s, 30s) – Jenis2-Macam Bahan Kain Kaos
Bahan katun Combed terbuat murni 100% dari serat kapas alami. Bahan Combed berkarakteristik memiliki tekstur yang halus, dingin, nyaman, dan menyerap keringat, sehingga sangat nyaman & cocok dipakai di Negara tropis seperti Indonesia. Kain Combedd memiliki serat benang yg lebih halus dan rata sehingga penampilannya akan menjadi lebih halus , rata dan rapih. Ada beberapa Macam2 Kainn Combedd yang ada di pasaran. Hal ini dibedakan berdasarkan Macam2 benang yang digunakan serta setting gramasinya (gr/m2). Kami menyediakan 3 varian Combedd, Ada Kombedd 20s, 24s, 30s. hal yg membedakan Merupakan ketebalan Bahan Combed. Kainn 20s memiliki ketebalan yg paling tebal, se&gkan Combedd 30s memiliki ketebalan yg paling tipis. Bahan Kombedd 20s merupakan Kain yang paling banyak dipakai & menjadi favorit Kaoss distro karena selain kenyamanan ketika digunakan, harganya juga tidak mahal.
Combed bahan Kaoss


2. Bahann Cardet (20s, 30s)
Dibandingkan dengan Kainn Kombed , Kain cotton Kainn Kardet memiliki serat benang yang kurang halus. Bahan Bahann Carded merupakan Bahan KW1 nya Kainn Kombed sehingga Hasil rajutan & penampilan bahan kurang halus & kurang rata. karena harganya relatif lebih murah dibandingkan cotton Kombedd, bahan cotton Kain Kardet sering digunakan utk T-Shirt-Kaos dengan target pasar kelas menengah, misalnya untk Kaoss pabrik, seragam buruh, dan juga Kaus oblong olahraga.


3. Kain POLYESTER & PE
Bahan POLYESTER sesuai namanya, merupakan bahan serat sintetis yang terbuat dari bahan ester (dalam hal ini hasil sampingan minyak buni & dibuat bahan berupa serat fiberpoly). Dibandingkan katunn, Kainn Jenis ini lebih tipis, agak kasar, & tidak bisa menyerap keringat sehingga sangat panas ketika dipakai.


4. Kain TC (TETERON COTTON)
seiring dengan kemajuan teknologi, terpengaruh juga teknologi pengolahan bahan Kain. Banyak bahan Kain hasil dari penggabungan katun dan Bahan POLYESTER, salah satunya Yaitu Bahann TC. Macam bahan ini merupakan campuran dari 35% cotton Kombed dan 65% Bahann POLYESTER. Bahann TC ini seperti PE, terasas panas ketika memaBahannya karena kurang bisa menyerap keringat. Namun kelebihannya bahan ini lebih tahan kusut, & tidak mudah melar meski sudah lama dipakai.

5. Kain VISCOSE
Kain VISCOSE biasa juga disebut rayon. Sebuah bahan serat sintesa celulosa organic (buatan manusia) yang biasa digunakan sebagai bahan Kainn. Teksturnya memiliki kesamaan dengan tekstur kapas. Kain VISCOSE biasanya digunakan utk menambahkan kenyamanan pada serat sintesis & juga menambah kecerahan warna. Serat Kain VISCOSE mempunyai tahanan kelembaban yang lebih tinggi, kecemerlangan warna yang lebih baik & lebih lembut dibanding kapas. Namun Kain ini terkesan mewah, sehingga harganya mahal dan jarang tersedia di pasaran.


6. Bahan CVC ( COTTON Bahan VISCOSE)
Macam2 bahanKaos ini Adalah campuran dari 55% Cotton Combed dan 45% Kainn VISCOSE. Kelebihan dari bahan ini Yaitu tingkat shrinkage-nya (susut pola) lebih kecil dari bahan Cotton. Jenis2 bahan ini juga bersifat menyerap keringat.


7. Kain HYGET
Jenis2 bahan ini terbuat dari plastic dan sangat tipis, oleh karena itu harganya sangat murah. Namun bahan ini, bisa dibilang kurang layak dan nyaman utk dijadikan T-Shirt. Biasanya pembuatan Kaos dengan bahan ini dilakukan jika ingin membuat T-Shirt dengan jumlah massal tetapi dana yang tersedia tidak terlalu banyak. Bahan ini banyak digunakan untk keperluan kampanye partai.


8. Bahann Dri Fit

Apakah Anda sering berharap di saat berolahraga suhu tubuh bisa diatur agar bisa merasa lebih nyaman? Menjaga tubuh Anda tetap sejuk & kering Yaitu 2 faktor penting utk memaksimalkan efektifitas dan tetap selalu optimal saat berolahraga.
Agar aktifitas olahraga Anda tetap berjalan nyaman, banyak orang yang memilih bahan Bahann Dri Fit. Kainn Dri Fit merupakan bahan Kaos yang paling banyak digemari sekarang ini. Terutama dari brand appareal ( merek ) nike.
Se&gkan Adidas dengan bahan yg sama dengan Kain Dri Fit, mengeluarkan produk dengan menggunakan teknologi ClimaCool sport appareal, yang dapat mengoptimalisasikan temperatur tubuh saat melakukan olahraga sehingga Anda dapat berolahraga secara lebih efisien & lebih baik. Informasi dari Konveksi Kaos Distro

Jual Kaos Polos Hitam dan Putih Bisa Kirim ke Cibaduyut Kidul - Lanjutan



9. Kainn serena

dibuat Dengan sedikit campuran dari nilon, serena juga memiliki streKain TCh yang tinggi & mudah dalam pencucian dengan atau tanpa perawatan khusus. Biasanya selain futsal maupun sepakbola, bahan Kaus ini juga dipakai oleh peminat olahraga dengan aktifitas yang memerlukan banyak gerak, seperti badminton, bola voli, dsb


10. Kainn ADIDAS, lotto, diadora

Namanya terlihat memang seperti merek, karena ketiga Jenis Bahann ini Adalah bahan yg sering digunakan utk bahan jaket sporty – jaket olahraga. Oleh pedagang & produsen Kainn di Indonesia nama yang sudah menjadi merek itu dipakai untk dijadikan nama bahan Kain tersebut. Lotto dan Diadora Adalah bahan jaket yg agak mengkilat, Diadora agak lebih tebal, sedangkan Adidas lebih tidak mengkilat. bahan ini juga sering digunakan sebagai bahan celana training


11. Kain TERY

Bahan katunn yang sangat nyaman untk jaket atau sweater, tebal namun tidak panas karena tidak berbulu. Cocok bagi mereka yang berada di iklim tropis. Bahan ini mirip dengan Fleece, hanya serat (alurnya) lebih kecil & lebih halus tidak berbulu. Penggunaannya hampir sama dengan bahan Fleece. untk serat yg lebih kecil lagi dinamakan Baby Terry.


12. Bahann FLEECE

Sama seperti terry, namun berbulu pada bagian dalamnya, sehingga menjadi lebih tebal & lebih hangat. Cocok bagi mereka yang berada di wilayah cukup dingin.

13. Bahann Wools

Bahan wolfis salah satu Bahann yg cukup populer di jual dipasaran. Ciri khas yg terdapat pada Bahann yang satu ini Adalah menghangatkan & sedikit berat. Bahan Wolfis memang biasanya dijadikan sebagai bahan dasar dalam pembuatan sweater & Macam pakaian yg fungsinya menghangatkan.

Salah satu keunggulan dari Kainn wolfis sendiri jika kita mengetahui cara merawat Bahann wolfis Bahann ini bisa bertahan lebih lama (lebih awet) jika dibandingkan dengan Macam2 Bahann yang lainnya.

Jual Kaos Polos Hitam dan Putih Bisa Kirim ke Cibaduyut Kidul - Lanjutan Jenis Bahan



14. Bahan Chiffon

Jika kita raba, tekstur Bahann chiffon saangat halus & lembut ditangan. karakter dari Kain ini Merupakan transparan & jatuh mengikuti bentuk tubuh. Karenanya Jenis2 Bahan Chiffon kurang cocok untk mereka yg gemuk dan tidak direkomendasikan Untuk dijadikan gamis muslimah.

Biasanya Bahan chiffon digunakan sebagai bahan untk membuat dress, blose dan selen&g karena memang kesan elegan & modren merupakan nilai tambah dari Bahan ini. Namun kekurangan dari Bahann chiffon Yaitu panas ketika dipakai.

Untuk meminimalisir rasa panas biasanya pemakaian Kainn chiffon dibarengi dengan ciput dari bahan Kaos. Ada 2 macam Bahann chiffon yg dijual dipasaran diantaranya :

Bahan Chiffon Polos yaitu Bahan yg dibuat dari campuran bahan Kain POLYESTER
Kainn Chiffon Ceruti yaitu Bahann yang dibuat dari campuran bahan sutra

15. Kain Blancu


Kain Blancu merupakan Kain yg menggunakan bahan dasar kapas dalam pembuatannya. Karakteristik dari Macam Kainn blancu Yaitu fleksibel. Karenanya Kainn ini sangat cocok & bisa mengkreasikan menjadi berbagai macam karya.

Kelebihan dari Bahan ini salah satunya Merupakan ramah lingkugan berdasarkan cara pengolahannya. Kain ini cukup mudah ditemukan dimana-mana. & biasanya Bahan ini dijadikan sebagai pembungkus & tas paper bag yg ramah lingkungan.

16. Kain PE (Poly Ester)

Macam Jenis Bahann yg selanjutnya Adalah Kain Poly Ester dibuat dari serat sintetis hasil minyak bumi yg nantinya menghasilkan bahan fiberpoly. Salah satu kekurangan dari bahan ini Merupakan kurang bisa menyerap keringat dan proses pembuatannya pun kurang alami.

Namun Keunggulan dari Kain Bahann POLYESTER Adalah karakteristiknya yg hampir sama seperti Kain katun. Kuslitas dari bahan Bahann POLYESTER satu tingkat dibawah Bahann katunn. Karenanya Jenis2 Bahan ini cukup populer dipasaran.

17. Kainn Rayon

Dalam industri tekstil Macam2 Macam2 Bahann ini lebih dikenal dengan sebutan rayon viskoca Karena warnanya yg cerah berkilau. Sebenarnya Jenis2 Macam2 Kain Rayon secara khusus hanya dupakai utk kebutuhan industri Bahann batik.

Kelebihan dari Bahan rayon Yaitu kemampuan daya serap yang tinggi, lembut, tak mudah kusut, dan tahan lama. Sayangnya Kain ini memiliki kekurangan tidak elastis & mudah terbakar. Biasanya Kain Rayon dijadikan sebagai pelengkap lapisan pada busana busana seperti jas, jaket, syal & daster.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar